Bhayangkara FC Sesumbar Jungkalkan Semen Padang

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy dan Indra Kahfi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA.co.id – Bhayangkara FC akan menjamu Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Sabtu 20 Mei 2017. Tim tuan rumah bertekad untuk menjungkalkan skuat asuhan Nilmaizar di laga tersebut.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Bhayangkara dan Semen Padang saat ini tercecer di papan tengah klasemen sementara. Dan pada pertandingan nanti, poin penuh wajib menjadi target masing-masing dari mereka.

Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, menegaskan bakal menginstruksikan anak asuhnya bermain habis-habisan. Raihan tiga poin pada laga kandang tidak boleh meleset lagi.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Besok kami akan tetap konsentrasi melawan Semen Padang FC, kami ingin memastikan kemenangan dan tidak ingin kehilangan peluang," kata Simon, dalam konferensi pers jelang pertandingan, Jumat 19 Mei 2017.

Juru taktik asal Skotlandia tersebut menyoroti kinerja lini pertahanan anak asuhnya. Dari enam pertandingan yang telah dilakoni, mereka kebobolan 10 gol.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

"Kami akan lebih konsentrasi memperkuat lini belakang agar tidak kebobolan lagi, intinya pertama pertahanan," ujar dia.

Semen Padang terkenal dengan pemain-pemainnya yang cepat dalam melakukan serangan dari sisi sayap. Riko Simanjuntak dan Irsyad Maulana menjadi senjata Nil dalam membongkar pertahanan lawan. Belum lagi ada Vendry Mofu yang kerap melakukan kerja sama apik dengan Marcel Sacramento di dalam kotak penalti lawan. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024