TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bhayangkara FC Sesumbar Jungkalkan Semen Padang

Bhayangkara FC jamu Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi.
Bhayangkara FC Sesumbar Jungkalkan Semen Padang
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy dan Indra Kahfi (VIVA.co.id/Ridho Permana)

VIVA.co.id – Bhayangkara FC akan menjamu Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Sabtu 20 Mei 2017. Tim tuan rumah bertekad untuk menjungkalkan skuat asuhan Nilmaizar di laga tersebut.

Bhayangkara dan Semen Padang saat ini tercecer di papan tengah klasemen sementara. Dan pada pertandingan nanti, poin penuh wajib menjadi target masing-masing dari mereka.

Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, menegaskan bakal menginstruksikan anak asuhnya bermain habis-habisan. Raihan tiga poin pada laga kandang tidak boleh meleset lagi.

"Besok kami akan tetap konsentrasi melawan Semen Padang FC, kami ingin memastikan kemenangan dan tidak ingin kehilangan peluang," kata Simon, dalam konferensi pers jelang pertandingan, Jumat 19 Mei 2017.

Juru taktik asal Skotlandia tersebut menyoroti kinerja lini pertahanan anak asuhnya. Dari enam pertandingan yang telah dilakoni, mereka kebobolan 10 gol.

"Kami akan lebih konsentrasi memperkuat lini belakang agar tidak kebobolan lagi, intinya pertama pertahanan," ujar dia.

Semen Padang terkenal dengan pemain-pemainnya yang cepat dalam melakukan serangan dari sisi sayap. Riko Simanjuntak dan Irsyad Maulana menjadi senjata Nil dalam membongkar pertahanan lawan. Belum lagi ada Vendry Mofu yang kerap melakukan kerja sama apik dengan Marcel Sacramento di dalam kotak penalti lawan. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP