Jebolan Spurs di Semen Padang Tertawakan Arsenal

Eks gelandang Tottenham Hotspur, Didier Zokora.
Sumber :
  • teamtalk.com

VIVA.co.id – Terseok-seoknya Arsenal di Premier League musim ini ternyata tak hanya ditertawakan oleh pemain Tottenham Hotspur masa kini. Didier Zokora, gelandang Semen Padang yang pernah bermain untuk Spurs, turut gembira dengan prestasi buruk Arsenal musim ini.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Untuk kali pertama, Spurs finis di atas Arsenal dalam 22 tahun terakhir. Ini adalah prestasi terbaik Spurs dalam persaingannya dengan Arsenal, klub sesama London Utara.

"Sangat senang! Ini adalah kemenangan besar bagi Spurs. Ya, semua orang menantikannya. Saat saya mengetahuinya, ikut senang," kata Zokora kepada VIVA.co.id.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Kualitas Spurs saat ini, disebut Zokora, sudah tak bisa dianggap remeh. Pemain 36 tahun tersebut merasa Spurs layak menjadi juara di Premier League musim depan.

"Waktu terus berjalan dan Spurs semakin berkembang. Banyak pemain berkualitas masuk. Saya rasa, mereka layak jadi juara di musim depan," terang dia.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Zokora merupakan pemain Spurs di era 2006 hingga 2009. Selama bermarkas di White Hart Lane, Zokora menjadi langganan di starting eleven. Hingga akhirnya, kedatangan Wilson Palacios pada Januari 2009 membuat posisi Zokora di Spurs tergusur. (ase)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024