TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Jebolan Spurs di Semen Padang Tertawakan Arsenal

Dia tertawakan prestasi buruk Arsenal musim ini.
Jebolan Spurs di Semen Padang Tertawakan Arsenal
Eks gelandang Tottenham Hotspur, Didier Zokora. (teamtalk.com)

VIVA.co.id – Terseok-seoknya Arsenal di Premier League musim ini ternyata tak hanya ditertawakan oleh pemain Tottenham Hotspur masa kini. Didier Zokora, gelandang Semen Padang yang pernah bermain untuk Spurs, turut gembira dengan prestasi buruk Arsenal musim ini.

Untuk kali pertama, Spurs finis di atas Arsenal dalam 22 tahun terakhir. Ini adalah prestasi terbaik Spurs dalam persaingannya dengan Arsenal, klub sesama London Utara.

"Sangat senang! Ini adalah kemenangan besar bagi Spurs. Ya, semua orang menantikannya. Saat saya mengetahuinya, ikut senang," kata Zokora kepada VIVA.co.id.

Kualitas Spurs saat ini, disebut Zokora, sudah tak bisa dianggap remeh. Pemain 36 tahun tersebut merasa Spurs layak menjadi juara di Premier League musim depan.

"Waktu terus berjalan dan Spurs semakin berkembang. Banyak pemain berkualitas masuk. Saya rasa, mereka layak jadi juara di musim depan," terang dia.

Zokora merupakan pemain Spurs di era 2006 hingga 2009. Selama bermarkas di White Hart Lane, Zokora menjadi langganan di starting eleven. Hingga akhirnya, kedatangan Wilson Palacios pada Januari 2009 membuat posisi Zokora di Spurs tergusur. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP