TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Guardiola Tuntut ManCity Menang di Markas Watford

Guardiola ingin ManCity memastikan diri finis di empat besar.
Guardiola Tuntut ManCity Menang di Markas Watford
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. ( Reuters / Phil Noble)

VIVA.co.id - Manchester City akan bertandang ke markas Watford pada laga pamungkas Premier Leageu, Minggu 21 Mei 2017. Manajer ManCity, Josep Guardiola, menilai ini menjadi laga yang krusial bagi pasukannya.

ManCity saat ini berada di posisi ketiga pada papan klasemen dengan raihan 75 poin. Mereka hanya unggul dua poin dari Liverpool yang berada di posisi keempat.

Sedangkan dengan Arsenal yang berada di posisi kelima, ManCity unggul tiga poin. Dengan selisih poin yang kecil, maka peluang ManCity terlempar dari empat besar tetap ada.

Maka itu, Guardiola sadar dengan pentingnya kemenangan bagi timnya di laga itu. Manajer asal Spanyol ini menilai laga di Vicarage Road menjadi krusial bagi The Citizens.

"Kami masih harus berjuang 95-96 menit lagi, untuk satu hal yang penting untuk klub. Ini merupakan laga krusial untuk kami, jelas merupakan sebuah final," kata Guardiola di Sportsmole.

"Itu ada di tangan kami. Hanya melihat apa yang harus kami lakukan --memenangi pertandingan. Kami melawat ke London untuk itu. Ada tekanan di setiap pertandingan, setiap pertandingan kami bermain untuk segalanya," sambungnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP