TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Cerita Sally Adelia Kepincut Persib dan Michael Essien

Sally Adelia kini membawakan acara siaran langsung Liga 1 dan Liga 2.
Cerita Sally Adelia Kepincut Persib dan Michael Essien
Melihat Cantiknya Presenter TVONE Sally Adelia Soraya (VIVA.co.id/M Ali Wafa)

VIVA.co.id – Para pecinta sepakbola Indonesia kini akrab dengan sosok presenter cantik bernama Sally Adelia Soraya. Gadis berusia 26 tahun tersebut didapuk menjadi pembawa acara siaran langsung Liga 1 dan Liga 2 yang ditayangkan di tvOne.

Menjadi prensenter program olahraga baru kali ini dijalani oleh Sally. Tak tanggung-tanggung, dia langsung membawakan dua acara sekaligus, sepakbola dan One Pride MMA.

Menyukai sepakbola sudah sejak lama dirasakan Sally. Dia kerap menonton pertandingan melalui layar kaca karena tertarik dengan keseruan yang disajikan.

Untuk urusan sepakbola nasional, gadis berdara Betawi Sunda tersebut memilih Persib Bandung sebagai klub idola. Sedangkan untuk pemain, dia menjatuhkan pilihan kepada Michael Essien.

"Klub Indonesia saya suka Persib. Pemain mereka bagus-bagus. Kalau pemainnya saya suka Essien, dia yang sekarang paling ok," ujar Sally, saat diwawancara VIVA.co.id.

Membawakan acara olahraga rupanya memberi kesenangan tersendiri bagi sarjana lulusan Fakultas Psikologi Universitas Pelita Harapan itu. Dia merasa santai dalam menjalani aktivitas.

"Senang, soalnya jauh lebih fun. Saya juga ada program lain, bukan sport, tetapi itu suasanya beda. Lebih santai di sport," kata dia.

Menjadi prenster Liga 1 dan Liga 2 juga memberikannya banyak pengalaman dan interaksi dengan suporter. Melalui sosial media, Sally juga kerap mendapat kritik membangun.

"Ada momen-momen yang koreksi saya kalau salah-salah waktu membawakan acara. Ya jadi ada interaksi juga sih dengan suporter lewat media sosial," tutur dia.

Selanjutnya... Penasaran Nonton Langsung Persib

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP