TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Usaha Terakhir Barcelona Jegal Langkah Madrid di LaLiga

Barca siap gunakan segala cara demi raih gelar LaLiga.
Usaha Terakhir Barcelona Jegal Langkah Madrid di LaLiga
Pertandingan El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona di ajang LaLiga (Reuters / Susana Vera )

Tugas Barcelona memang lebih berat di laga terakhir. Kemenangan menjadi harga mati demi mengamankan gelar juara.

Tapi, kemenangan itu tak akan berarti andai Madrid juga meraih kemenangan. Sebab, perolehan poin mereka tentu akan kalah.

Mereka pun sangat berharap Malaga mampu memberikan kekalahan bagi Los Blancos. Dan sepertinya, Malaga pun 'mengamini' permintaan El Barca.

Hal itu diungkapkan oleh mantan pemain Barcelona yang kini berkostum Malaga, Sandro Ramirez. Dia berharap bisa mengalahkan Madrid dan membantu Barca merengkuh gelar juara musim ini.

"Saya berharap bisa mencetak gol dan memberikan trofi LaLiga ke Barca. Saya berharap impian itu terwujud. Hutang saya ke Barca begitu besar. Jadi, saya ingin membantu Barca," kata Ramirez.

Meski begitu, Barca juga tengah bersiap untuk puasa gelar musim ini. Walaupun mereka sebenarnya berpotensi meraih satu gelar musim ini apabila mampu menjuarai Copa del Rey.

"Jika kami bisa menjuarai liga dan copa, maka itu menjadi sesuatu yang bagus buat kami," kata juru bicara Barcelona, Josep Vives.

"Tapi jika kami gagal, ocehan orang terhadap kegagalan itu tidak berpengaruh apapun buat kami. Kami di fase krusial musim ini. Dan kami hanya akan fokus pada tim," lanjutnya.

Selanjutnya>>> Madrid siap tampil habis-habisan

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP