TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Usaha Terakhir Barcelona Jegal Langkah Madrid di LaLiga

Barca siap gunakan segala cara demi raih gelar LaLiga.
Usaha Terakhir Barcelona Jegal Langkah Madrid di LaLiga
Pertandingan El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona di ajang LaLiga (Reuters / Susana Vera )

Real Madrid tentu memiliki tekad kuat untuk mengakhiri puasa gelar LaLiga pada musim ini. Itu lantaran terakhir kali mereka juara LaLiga pada musim 2011/2012.

Bagi klub besar seperti Los Blancos, puasa gelar liga selama empat musim beruntun merupakan waktu yang sangat lama. Meski di jeda waktu tersebut, mereka berhasil dua kali menjuarai Liga Champions.

Dengan kesempatan yang terbuka lebar pada musim ini, tentu Madrid tak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Untuk itu, mereka menargetkan kemenangan pada laga akhir kontra Malaga.

"Kami harus melaju sampai akhir, pertandingan sangat bagus dan kami bermain dengan baik, tapi kami tahu Malaga kuat di kandang. Kami harus membidik kemenangan," ujar megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo.

"Kami hanya bertanding untuk menang, targetnya selalu menang, kami tahu mereka bagus, tapi kami Real Madrid. Kami yang terbaik dan kami ingin jadi juara," sambungnya.

Meski begitu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tetap tak ingin sesumbar. Dia justru menganggap duel kontra Malaga menjadi laga paling sulit yang pernah dilakoninya selama ini.

"Kami sekarang menatap tugas tersulit. Tim harus pulih dengan benar mengingat kami bermain habis-habisan di dua pertandingan terakhir," kata Zidane.

"Masih ada satu laga yang harus diselesaikan dan kami butuh satu poin. Liga belum berakhir, masih ada pertandingan terakhir dan duel akan berjalan sengit seperti yang terjadi di Celta," sambungnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP