TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Marcel Sacramento Melempem, Ini Harapan Semen Padang

Marcel diharapkan kembali menjadi striker 'pembunuh'.
Marcel Sacramento Melempem, Ini Harapan Semen Padang
Penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento (kiri) (Twitter/@SemenpadangFCID)

VIVA.co.id - Penyerang Semen Padang FC Riko Simanjuntak mengatakan, tiga kali kekalahan yang dialami timnya bukan menjadi beban bagi 'Kabau Sirah' untuk bangkit dan memenangkan beberapa pertandingan berikutnya.

Ia menyadari di skuad Bhayangkara FC banyak pemain muda yang berkualitas. Namun strategi pun sudah disiapkan oleh Pelatih Nilmaizar.

"Memang diakui pemain muda Bhayangkara banyak yang berkualitas, namun itu tidak menjadi masalah bagi kami. Setiap laga hanya satu tujuan kami yaitu kemenangan," ujar Riko di Hotel Santika, Jumat 19 Mei 2017.

Ia menuturkan, belum keluarnya permainan rekan setimnya Marcel Silva Sacramento karena Marcel selalu dijaga ketat oleh pemain lawan. Bahkan, rekannya itu selalu dihadang beberapa pemain lawan.

"Marcel hanya perlu keluar dari kawalan pemain lawan. Dulu saat pertama dia datang ke Indonesia semua belum tahu tipikal permainan Marcel, tapi sekarang semua berniat untuk menjegalnya," ucap kelahiran Pematang Siantar itu.

Ia menambahkan, Marcel terkenal dengan  d julukan striker pembunuh. Karena itu skuadnya perlu meracik strategi baru dalam setiap laga.

"Semoga Marcel kembali menjadi striker pembunuh dan kami optimis menang untuk memperbaiki peringkat. Mohon doa dan dukungannya kepada semua fans Semen Padang FC," pinta Riko.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP