'Conte dan Hazard Sama Pentingnya untuk Chelsea'

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Masa depan manajer Antonio Conte dan Eden Hazard di Chelsea terus dispekulasikan. Bek The Blues, Gary Cahill, menilai bila mempertahankan keduanya di Chelsea adalah hal yang sangat penting.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Kesukesan Conte membawa Chelsea juara Premier League musim ini membuat dirinya dikaitkan dengan banyak tim Eropa. Inter Milan menjadi tim yang sangat tertarik memakai jasa dari manajer asal Italia tersebut.

Namun, kabarnya Chelsea siap untuk menawarkan Conte perpanjangan kontrak plus kenaikan gaji yang mencapai 6,5 juta pound per tahun. Sedangkan Hazard juga sama, di mana gelandang asal Belgia itu dirumorkan pindah ke Real Madrid.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Akan tetapi, The Blues diyakini tidak akan melepas Hazard pada musim panas nanti. Hazard sendiri masih memiliki kontrak untuk tiga tahun ke depan lagi.

Bagi Cahill kesepakatan baru dari Chelsea untuk Conte dan Hazard sangat penting. Menurut Cahill, keduanya terlihat sangat bahagia bersama Chelsea.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Apakah aku ingin dia tinggal? Jawabannya adalah iya, 100 persen, seperti aku menginginkan semua pemain bertahan. Tapi sifat sepakbola adalah ada yang datang dan ada yang pergi," kat Cahill kepada Standard.

"Aku tidak tahu mengapa dia [Conte] tidak bahagia. Kalau Anda melihat dia di West Brom [saat Chelsea mengunci gelar juara], Anda bisa melihatnya setelah memenangi titel juara di musim pertamanya. Tapi aku tidak bisa bicara tentang situasi pribadi seseorang dan keputusan mereka," sambungnya.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024