Conte Persilahkan Pemain Tinggalkan Chelsea Bila Tak Bahagia

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Antonio Conte menyatakan siap melepas pemain yang tak bahagia di Chelsea. Menurutnya, setiap pemain harus bisa merasa nyaman di timnya bila ingin mencapai kesuksesan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Di bawah asuhan Conte, Chelsea berhasil bangkit dari keterpurukan di musim lalu. Manajer asal Italia tersebut sukses membawa The Blues menjuarai Premier League.

Prestasi ini, tentu saja tak lepas dari penampilan bagus sejumlah pemainnya. Tetapi, kondisi ini juga membuat beberapa pemain bintangnya dikaitkan dengan tim lain.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Seperti Diego Costa, Thibaut Courtois, hingga Cesc Fabregas. Conte menyatakan, tidak akan menahan pemainnya bila sudah tidak bahagia di Chelsea.

"Pemain harus merasa bahagia di Chelsea. Hal ini sangat penting. Bagi saya, ini sangat penting, setiap pemain yang ingin bertahan di Chelsea harus bahagia berada di Chelsea," ucap Conte seperti dikutip Soccerway.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Lebih lanjut, Conte juga menilai Chelsea memang membutuhkan pemain lebih banyak di musim depan. Sebab, akan menjalani kompetisi lebih banyak, di antaranya Liga Champions.

"Musim depan, kami harus banyak melakukan perbaikan dan memiliki skuat lebih besar. Ini bukan pendapat saya sendiri, ini adalah pendapat keseluruhan," katanya.

"Musim depan, kami akan bermain di Liga Champions lagi dan kami akan mengawali musim sebagai juara, pastinya akan menjadi musim yang sulit. Tetapi, jika kami bekerja dengan benar, kami akan siap menghadapi semuanya," sambung eks pelatih Juventus ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya