TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kapten Semen Padang Ingin Marcel 'Buas' Lagi

Semoga ia tetap sabar dengan ujian ini.
Kapten Semen Padang Ingin Marcel 'Buas' Lagi
Striker Semen Padang, Marcel Sacramento dijaga ketat pemain Persipura (Istimewa)

VIVA.co.id – Meski kalah dalam tiga laga terakhir, Semen Padang FC bertekad memenangkan laga menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga besok, Sabtu 20 Mei 2017.

Terlepas dari tren negatif tersebut, Kapten Semen Padang FC, Hengki Ardiles optimistis memenangkan laga dan mencuri tiga poin. Ia mengaku Setiap lini di timnya melakukan perbaikan.

"Kami akan mencuri tiga poin. Setelah tiga kali kekalahan setiap lini dievaluasi. Insya Allah menang," ujar Hengki, saat diwawancarai di Hotel Santika Bekasi, Jumat 19 Mei 2017.

Hengki mengatakan, jelang laga kontra Bhayangkara, intensitas latihan lebih tinggi. Hal tersebut lebih diarahkan ke finishing Touch (penyelesaian).

"Kami berlatih intens dengan harapan memenangkan Setiap laga. Kami akan berjuang dan berusaha," ucap Hengki.

Beberapa kali pertemuan di Torabika Soccer Championship (TSC) misalnya, diakui Hengki Semen Padang selalu menang melawan Bhayangkara. Hal tersebut, tidak bisa menjadi tolak ukur bisa memenangkan pertandingan.

"Memang, kami lebih unggul dalam satu, beberapa pertemuan terakhir. Mungkin di liga ini semua ada perubahan, dan itu tidak bisa menjadi tolak ukur," kata Putra Minang tersebut.

Sejauh ini, peforma Marcel Silva Sacramento selalu terkendala dalam penyelesaian akhir, ini dinilai Hengki karena beberapa pemain lawan telah mengetahui siapa Marcel dan membaca permainannya.

"Pelatih tentunya telah punya strategi untuk Marcel. Semoga, ia tetap sabar dengan ujian ini dan bisa kembali bermain buas ke depannya," kata dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP