TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Persib Ingin Bungkam Cemoohan Bobotoh

Bobotoh mencemooh gaya main Persib yang terkesan monoton dan bertahan.
Persib Ingin Bungkam Cemoohan Bobotoh
Bobotoh cantik Persib Bandung (Dede Idrus (Bandung)/ VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman bertekad menjawab kritikan suporternya, saat menjamu Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 20 Mei 2017.

Selama ini, Bobotoh, sebutan fans setia Persib, mencemooh permainan tim kesayangannya itu yang terkesan monoton dan bertahan, sehingga kesulitan membuat peluang.

Meskipun dari hasil, tim besutan Djadjang Nurdjaman ini meraih catatan bagus. Mereka tercatat sebagai tim yang belum pernah kalah di enam pertandingan terakhir.

"Saya punya keinginan seperti itu (menjawab kritikan), di saat penampilan kami yang masih belum sesuai dengan harapan Bobotoh semua," ucap Djanur akrab disapa.

Djanur melanjutkan, pihaknya sudah melakukan pembenahan di semua sektor. Mulai dari penjaga gawang hingga lini depan yang kerap menjadi sorotan.

"Mudah-mudahan, sudah muncul di pertandingan nanti, karena jujur kami ingin jaga tren dan main di kandang harus menang sehingga kami akan main menyerang tidak bisa menunggu lawan," terangnya.

Borneo dipastikan tanpa diperkuat tiga pemain andalannya, Diego Michiels, Lerby Eliandry, dan Ricky Ohorella. Namun, kondisi tersebut tak membuat Persib mudah menaklukkan Pesut Etam. 

"Borneo tidak hanya 11 pemain, tetapi dua 20 pemain lebih. Di turnamen sebelumnya, mereka menyimpan pemain inti, artinya betul mempersipakan diri," ujarnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP