Real Madrid Sudah Siapkan Pesta Juara

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, merayakan golnya ke gawang Sevilla.
Sumber :
  • Reuters/Paul Hanna

VIVA.co.id – Real Madrid selangkah lagi menuju gelar juara LaLiga musim 2016/2017. Mereka, bahkan sudah menyiapkan pesta besar untuk menyambut trofi yang terakhir kali didapatkannya pada musim 2011/2012 lalu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir Marca, mereka tidak akan merayakannya di Santiago Bernabeu melainkan hanya di Cabales saja. Punggawa Madrid akan mengelilingi ibukota dengan bus atap terbuka.

Saat ini, Real Madrid berada di puncak klasemen LaLiga dengan raihan 90 poin dari 37 laga. El Real berselisih tiga poin dari pesaing terdekatnya, Barcelona dengan raihan 87 poin dari 37 laga.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Skuat asuhan Zinedine Zidane akan melakoni laga terakhir LaLiga menghadapi Malaga, Senin dini hari, 22 Mei 2017. Hanya butuh hasil imbang untuk mengunci gelar.

Namun, jika mereka kandas di Estadio Rosaleda dan Barcelona bisa menang menghadapi Eibar, Barca berhak keluar sebagai juara karena menang dalam head to head.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selain berpeluang meraih gelar LaLiga, Madrid juga berkesempatan menjadi juara di ajang Liga Champions. Ya, mereka sudah melangkahkan kakinya di partai final Liga Champions. Di partai puncak, mereka akan menghadapi Juventus pada 23 Juni 2017 mendatang. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024