Punya Memori Buruk Lawan Borneo FC, Ini Kata Djanur

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Persib Bandung dihantui memori buruk saat berjumpa Borneo FC. Tim berjuluk Maung Bandung itu sempat ditaklukkan Borneo FC di ajang Piala Presiden 2017 lalu.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Kekalahan yang diderita Persib membuat tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu gagal melaju ke partai puncak. Padahal, pertandingan digelar di markas Persib.

Menanggapi hal itu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman enggan mengusung misi balas dendam. Kedua tim kembali bersua hari ini di pekan ketujuh Liga 1, Sabtu 20 Mei 2017.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

"Saya mengajak pemain untuk melupakan hasil di turnamen kemarin, di kamus saya tidak ada dendam yang pasti saya ingin jaga posisi dan tren positif. Artinya, harus melawan siapa pun kami fokus tiga poin," tegas Djanur.

Jelang pertandingan, Persib mendapat kabar baik setelah penyerang andalannya Sergio Van Dijk dikabarkan bisa tampil. Sebelumnya, dia absen lama karena mengalami cedera.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Namun, Djanur belum bisa memastikan menit bermain untuk Sergio. Sebab, pelatih berusia 59 tahun ini harus melihat situasi terakhir dilapangan.

"Saya belum bisa pastikan berapa lama dia bisa di lapangan. Dari pantauan kemarin rasanya bisa diturunkan apalagi saya harus hitung-hitungan dengan regulasi pemain muda sementara pergantian tetap tiga," katanya.

"Artinya, saya harus betul-betul pasang pemain yang main di dua babak. Karena, jujur belum puas dengan pemain muda. Artinya, pemain muda ini betul-betul harus bisa main di dua babak, jangan sampai Sergio, Henhen, dan Zola harus diganti," kata Djanur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya