Manajer Chelsea Sarankan Terry Ambil Kursus Kepelatihan

Kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Chelsea sudah memastikan diri sebagai jawara Premier League musim ini. Dan, beberapa pemain diyakini akan meninggalkan Stamford Bridge.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Satu pemain yang sudah pasti menanggalkan kostum The Blues pada akhir musim ini adalah sang kapten, John Terry. Dia memilih untuk mengakhiri kariernya selama 22 tahun, setelah kontraknya tak lagi diperpanjang.

Beberapa klub dari MLS dan Liga China pun tertarik untuk merekrut Terry. Namun, manajer The Blues, Antonio Conte, justru menyarankan, agar pria 36 tahun itu segera masuk ke dunia kepelatihan.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Dia (Terry) bisa jadi manajer yang bagus. Dia memiliki kepribadian kuat dan memiliki banyak pengalaman setelah bekerja dengan banyak manajer dan memenangkan banyak trofi," ujar Conte seperti dikutip Soccerway.

"Sangat penting untuk memulai karier di manajemen setelah tak lagi menjadi pemain. Jika Anda bertanya pada saya apakah dia memiliki karakteristik untuk menjadi manajer yang baik di masa depan, jawabannya adalah ya dia memilikinya," jelasnya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Chelsea masih harus melakoni satu laga lagi di Premier League sebelum musim berakhir. Mereka akan menjamu Sunderland di Stamford Bridge, Minggu 21 Mei 2017.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024