Chelsea Juara, Terry 'Dihadiahi' Sabuk Juara WWE

Kapten Chelsea, John Terry dengan sabuk juara WWE
Sumber :
  • http://www.wwe.com/

VIVA.co.id – Keberhasilan Chelsea menyabet gelar Premier League musim ini mendapatkan perhatian khusus dari dunia gulat World Wrestling Entertainment (WWE). Kapten Chelsea, John Terry sampai mendapatkan hadiah sabuk juara WWE.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Seperti dilansir Mirror, Terry memamerkan sabuk juara WWE yang didapatkannya. WWE memang sengaja memberikan sabuk khusus tersebut untuk merayakan keberhasilan Chelsea.

Dalam sabuk WWE tersebut terlihat ada logo Chelsea. Legenda WWE, Paul Michael Levesque atau yang lebih dikenal dengan nama Triple H, juga mengucapkan selamat atas sukses The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Selamat untuk John Terry dan @ChelseaFC atas keberhasilan menjuarai @PremierLeague," tulis Triple H dalam akunnya di Twitter.

Terry akan mengangkat trofi Premier League, Minggu 21 Mei 2017. Chelsea akan menghadapi tim juru kunci, Sunderland dalam laga pamungkas musim ini di Stamford Bridge.

Ini kali kelima Terry membawa Chelsea menjuarai Premier League. Menjadi kado perpisahan yang manis untuk pemain 36 tahun ini, yang memutuskan akan meninggalkan The Blues.

http://www.wwe.com/f/styles/talent_champion_xl/public/all/2017/05/001_ChelseaFC_WWE_Title_2--804e731ef971a586cfa7642f37e0fdcd.jpg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya