Persib Gagal Menang, Djanur Minta Maaf ke Bobotoh

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id / Dede Idrus

VIVA.co.id – Persib Bandung gagal mendulang poin penuh setelah ditahan imbang Borneo FC dengan skor akhir 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 20 Mei 2017. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Kemenangan tim berjuluk Maung Bandung itu buyar setelah dimenit-menit akhir bek Pesut Etam, Matheus Lopes berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan kerasnya.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, kecewa dengan hasil akhir itu. Padahal, secara penguasaan bola, Persib unggul atas Borneo FC.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Hasil yang kurang memuaskan. Dari permainan itu kita bisa menang, tapi akhirnya skor 2-2. Ini kerugian buat kami. Seharusnya dapat tiga poin dan tetap berada di papan atas sementara," ujar Djadjang usai pertandingan.

Pelatih akrab disapa Djanur ini juga mengeluhkan gagalnya eksekusi penalti yang dilakukan marquee player Michael Essien pada  menit ke-70. Kegagalan tersebut membuat Persib kembali tertekan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Satu peluang penalti gagal, dan berdampak pada menit selanjutnya. Maaf kepada Bobotoh, tidak bisa memberikan kemenangan," kata Djanur melanjutkan.

Meskipun gagal meraih tiga poin, Maung Bandung naik satu peringkat ke posisi dua klasemen sementara Liga 1 dengan 13 poin dari tujuh pertandingan.

Sementara itu, Borneo FC naik ke urutan 12 klasemen dengan delapan poin. Selanjutnya, Atep dan kawan-kawan akan dijamu Bali United pada 31 Mei. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya