Hadapi Arema, Persela Tak Ingin Malu di Kandang Sendiri

Persela Lamongan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persela Lamongan bertekad meraih poin sempurna saat berhadapan dengan Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu, 21 Mei 2017. Pelatih Persela, Heri Kiswanto, mewajibkan anak asuhnya meraih kemenangan.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Seperti sebelum-sebelumnya, selalu saya tekankan kepada anak-anak bermain di kandang wajib meraih kemenangan meraih poin," kata Herkis sapaan akrab Heri.

Namun, Herkis menyadari bukan tugas mudah mengalahkan Arema FC, meski berstatus tuan rumah. Menurut Herkis perlu kerja keras melawan Arema FC, agar target tiga poin dapat diraih.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Ini bukan tugas ringan, Arema FC punya mental juara sehingga lawan yang sulit bagi kita. Tapi saya harus berusaha pemain juga begitu, kita harus bermain baik dan maksimal sehingga bisa meraih poin," ujar Herkis.

Sementara itu, penyerang Persela Lamongan, Fahmi Al-Ayyubi, berjanji akan memberikan yang terbaik untuk pasukan Laskar Joko Tingkir. Ia meminta kepada rekan-rekannya untuk tampil maksimal, dan dan memecahkan rekor tidak pernah menang atas Arema FC dalam dua tahun terakhir.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Pemain akan memberikan yang terbaik meski lawan kita tidak ringan. Urusan cetak gol itu nanti, kita harus memberikan permainan maksimal dulu," kata Fahmi. 

Persela saat ini berada di peringkat 14 dengan meraih tujuh poin dari enam laga. Sedangkan Arema berada di posisi tujuh dengan mengumpulkan 11 poin. (ren)
 

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024