Kunci Sukses Borneo FC Tahan Imbang Persib Bandung

Duel Persib Bandung vs Borneo FC
Sumber :
  • https://twitter.com/persib

VIVA.co.id – Borneo FC sukses membawa pulang satu poin dari lawatannya ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), markas Persib Bandung, Sabtu 20 Mei 2017. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Dua gol Persib dicetak oleh Gian Zola pada menit ke-22, dan tujuh menit berselang Vladimir Vujovic mencatatkan namanya di papan skor. Sedangkan gol Borneo disumbangkan Rsiwan Yuswan menit ke-17, dan Matheus Lopes pada menit ke-89.

Asisten pelatih Borneo, Ahmad Amiruddin mengaku puas dengan hasil imbang kali ini. Sebab, meraih poin di markas Persib dianggapnya bukanlah perkara mudah.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Kami dari Borneo mengucapkan terima kasih kepada semua pemain atas kerja kerasnya. Alhamdulillah hari ini kita mendapat poin di Bandung ini sangat bersyukur," ucap Amiruddin, dalam konferensi pers usai pertandingan.

Mantan pemain Arema Malang tersebut juga memuji penampilan anak asuhnya. Fokus menjalankan instruksi dengan baik menjadi kunci sukses mereka.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kita bermain sesuai dengan strategi yang  dibuat atau dirancang. Kemarin kita tidak peduli strategi lawan, kita hanya pikir tim kita sendiri," tutur Amiruddin.

Kapten Borneo, Ponaryo Astaman menilai hasil kali ini tidak terlepas dari daya juang para pemain yang tidak ada habisnya. Meski di menit terakhir dalam keadaan tertinggal, namun upaya untuk mencetak gol tetap tinggi.

"Salut dengan kerja teman-teman, walaupun main away dengan dukungan ribuan Bobotoh tetap tenang dan fokus. Kita bermain sesuai dengan apa yang di intruksikan, tidak terpancing," lanjut dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya