Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Minggu 21 Mei 2017

Para pemain Persija saat memprotes hakim garis beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Sebanyak dua pertandingan pekan ketujuh Liga 1, Minggu 21 Mei 2017, akan disiarkan secara langsung oleh tvOne. Untuk tayangan sore hari, Persela Lamongan menjamu Arema FC bisa disaksikan pecinta sepakbola nasional melalui layar kaca.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Menyusul setelahnya, giliran Persija Jakarta melawan Bali United yang disiarkan secara langsung. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi itu ditayangkan tvOne pada pukul 18.00 WIB.

Kedua pertandingan yang disiarkan langsung tersebut sangat layak disaksikan. Keempat tim sama-sama sedang memburu kemenangan guna memperbaiki peringkat dalam klasemen sementara. '

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-23 Hari Ini

Arema butuh tiga poin agar bisa bertengger di puncak klasemen Liga 1. Sedangkan Persela, tentu tak ingin menanggung malu saat tampil di depan publiknya sendiri.

Skuat asuhan Heri Kiswanto itu sedang dalam posisi tidak menguntungkan. Mereka tercecer di peringkat ke-14 klasemen dengan raihan tujuh poin.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Begitu juga dengan Persija, sang juru taktik, Stefano Cugurra Teco mesti mampu mempersembahkan kemenangan di depan suporter. Mereka dalam lima pertandingan terakhir tak kunjung mampu memetik kemenangan.

Sedangkan di kubu Bali United, pelatih anyar mereka, Widodo C Putro ingin memberi pembuktian. Usai mengalahkan Borneo FC, kini targetnya mengalahkan Persija di kandangnya sendiri.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1, Minggu 21 Mei 2017

14.30 WIB - Persela Lamongan vs Arema FC (tvOne)
18.00 WIB - Persija Jakarta vs Bali United (tvOne)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya