Jadi 'Pemotong Rumput', Essien Diminta Pulang Kampung

Pemain Persib Bandung, Michael Essien menggotong mesin pemotong rumput
Sumber :
  • Twitter.com

VIVA.co.id – Michael Essien tak hentinya menjadi perbincangan pecinta sepakbola di Indonesia. Kedatangannya sebagai marquee player di Liga 1 bahkan menjadi perhatian media massa internasional.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Dan kini, pemain asal Ghana tersebut kembali menjadi perbincangan hangat. Bukan karena aksinya di atas lapangan hijau, namun ketika dia melakukan aktivitas tak biasa saat Persib Bandung menjalani sesi latihan.

Sebuah foto Michael Essien sedang menggotong mesin pemotong rumput mendadak viral di media sosial. Bahkan seorang jurnalis BBC Sport, Oluwashina Okeleji, ikut-ikutan mengunggah foto tersebut.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Dari Indonesia dengan cinta," tulis Oluwashina di akun Twitter pribadinya. Cuitannya itu teranyata mendapat respons unik. Essien diminta pulang kampung jika ternyata di Indonesia menjadi pemotong rumput.

"Apa yang dia lakukan? Apakah dia menjadi pemotong rumput? Pulanglah ke rumah, Anda akan mendapatkan 300 juta naira hanya untuk melakukan itu," kata Sylvester Tudeme.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Di Indonesia sendiri foto tersebut jadi perbincangan hangat. Ada olok-olok yang menyebut Persib jauh lebih besar dari klub-klub yang pernah disinggahi Essien karena menugaskannya menjadi pemotong rumput.

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024