Prediksi Skor Persela Lamongan Vs Arema FC

Ilustrasi Persela Lamongan vs Arema FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persela Lamongan menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya, Minggu 21 Mei 2017. Pengamat sepakbola Indonesia, Tommy Welly --akrab disapa Bung Towel-- mencoba memberi prediksinya:

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Persela mulai percaya diri. Choirul Huda dan kawan-kawan tak kalah di dua laga terakhir. Mereka menang 1-0 atas Persija Jakarta di kandang danmain 0-0 dengan Perseru Serui di Stadion Marora. Pelatih Heri Kiswanto mulai berstrategi dengan terus mengubah komposisi starting XI Persela.

Strategi itu ampuh saat Persela menjamu Madura United dan Persija. Tapi, strategi itu belum tentu efektif saat mereka meladeni Arema. Skuad Singo Edan lebih mumpuni. Aji Santoso juga terpacu bangkitkan Esteban Vizcarra dan kawan-kawan setelah hanya dapat satu poin dari dua laga terakhir.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Ada problem di lini pertahanan Arema. Bek tengah utama Arthur Rocha da Cunha dan Bagas Adinugroho cedera. Aji memang masih punya Jad Noureddine. Tapi, siapa pun tandem Jad, tetap terbuka celah yang bisa dimanfaatkan Ivan Carlos, striker oportunis Persela.

Dalam koteks itu, kecerdikan dan kemampuan Aji diuji. Jika ia mampu membuat Arema tampil minimal seperti ketika menghadapi Madura United, terutama lewat kreasi Vizcarra dan Pablo Pino, tiga poin tak mustahil dibawa pulang Singo Edan dari Lamongan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Prediksi Skor: Persela Lamongan 1-3 Arema FC

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022