Juergen Klopp: Banyak Pemain yang Ingin Gabung ke Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kiri) dan Lucas Leiva (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sangat berambisi agar The Reds mampu mengalahkan Middlesbrough pada pekan terakhir Premier League, Minggu 21 Mei 2017, di Stadion Anfield. Apalagi motivasi Liverpool adalah untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan. 

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Liverpool bersaing ketat dengan Manchester City dan Arsenal demi tiket Liga Champions. Liverpool kini berada di peringat empat dengan 73 poin, Manchester City di posisi tiga dengan 75 poin dan Arsenal duduk di peringkat lima dengan 72 poin. 

Klopp optimistis Liverpool akan finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan. Jika berhasil lolos, Klopp tidak perlu lagi berburu pemain, sebab ia mengklaim banyak pemain yang akan bergabung jika The Reds bermain di kompetisi tertinggi Eropa musim depan. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Ini bukan hal yang negatif, tapi Liga Champions adalah salah satu alasan pemain datang. Ini penting bagi pemain karena mereka ingin meningkat permainan dan berkembang. Kami akan kuat dan sukses di masa depan. Tentu saja kami membutuhkan pemain, meski sudah memiliki pemain bagus tapi kami membutuhkan beberapa lagi," kata Klopp, seperti dikutip dari Soccerway. 

Beberapa pemain yang dikaitkan dengan Liverpool musim depan adalah, penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Kemudian ada winger AS Roma, Mohamed Salah. Namun Klopp mengingatkan membutuhkan dana yang cukup besar untuk membeli pemain tersebut. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

"Dunia tidak penuh dengan pemain yang bisa membuat kami lebih baik dengan segera. Tapi tentu saja ada beberapa di sana, dan kami telah berbicara dengan mereka," tambah manajer asal Jerman ini. (ren)

Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024