Manajer Persib Komentari Aksi Essien Jadi Pemotong Rumput

Pemain Persib Bandung, Michael Essien menggotong mesin pemotong rumput
Sumber :
  • Twitter.com

VIVA.co.id – Ada pemandangan lucu saat sesi latihan terakhir Persib Bandung jelang pertandingan melawan Borneo FC, di Stadion Sidolig, Bandung Jumat 19 Mei 2017. Michael Essien menjadi tukang potong rumput dadakan.

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

Eks pemain Chelsea dan Real Madrid ini tiba-tiba menghampiri petugas pemotong rumput yang kebetulan sedang bertugas. Dia seolah-olah memperagakan apa yang dilakukan petugas pemotong rumput sebelumnya.

Tak pelak, tingkah lucu Essien ini membuat para pemain terutama rekannya Cartlon Cole tertawa terpingkal-pingkal. Keisengan Essien di sesi latihan memang kerap dilakukan.

Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Panggil Bek Persib

Entah apa maksudnya, tetapi tingkah tersebut membuat pemain Persib tak canggung berbaur dengan pemain berusia 35 tahun itu.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengakui pemain asal Ghana itu selalu bertingkah lucu di sela-sela latihan. Namun, di sisi lain Essien menunjukan sikap profesional ketika bertanding.

Persib Bandung Hentikan Game Internal Lebih Cepat, Ada Apa?

"Alhamdulillah dia bodor (lucu), ini disukai kawan-kawan dia humoris, orangnya usil juga. Alhamdulillah sejauh ini dia senang berada di Persib," kata Umuh.

Bobotoh sebutan suporter setia Persib pun memberi komentar beragam dengan tingkah kocak Essien. Itu terlihat di media sosial Instagram.

"Jauh-jauh dari luar negeri ke Bandung cuma jadi tukang potong rumput," tulis asepkurniawan047 di akun Instagram @IGPersib.

"Essien bodor (lucu), asik merakyat," kata pemilik akun @boygalih. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya