Jajal Persija, Miftahul 'Incar' Duel dengan Ismed Sofyan

Pemain Bali United, Miftahul Hamdi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Bali United akan bertamu ke Bekasi menghadapi Persija Jakarta, Sabtu 21 Mei 2017. Kedua tim akan bentrok malam nanti di Stadion Patriot Chandrabraga pada laga pekan ketujuh Liga 1. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Duel menarik akan tersaji sisi kanan pertahanan Persija Jakarta pada laga tersebut. Hal ini diprediksi akan menjadi pertarungan bek senior Macan Kemayoran, Ismed Sofyan yang mengisi posisi kanan akan berhadapan dengan juniornya sesama pemain asal Aceh, Miftahul Hamdi.

(Baca juga: Prediksi Skor Persija Jakarta Vs Bali United)

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Ya, Miftahul Hamdi dan Ismed Sofyan sama-sama berasal dari Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Meski usianya terpaut jauh, namun Hamdi yang berposisi sebagai penyerang sayap Bali United mengaku tak gentar menghadapi bek senior kaya pengalaman tersebut. 

"Saya menghormati Ismed Sofyan sebagai pemain senior yang berasal satu daerah dengan saya," kata Hamdi, Minggu 21 Mei 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Hamdi mengaku akan mengerahkan kemampuannya untuk melewati hadangan pemain bernomor punggung 14 di klub asal Ibu Kota tersebut. "Saya akan berusaha semaksimal mungkin gkin menghadapi hadangan Ismed," ujarnya.

Ia mengaku tak canggung untuk berhadapan, bahkan berbenturan dengan Ismed Sofyan. Apalagi, Hamdi mengaku pernah beberapa kali menghadapi hadangan kapten tim kebanggaan The Jakmania tersebut. 

"Saya sudah beberapa kali berhadapan dengan Ismed. Saya siap untuk bertemu lagi dengannya pada pertandingan malam nanti," demikian Hamdi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya