Tak Cuma Hazard, Pilar Chelsea Ini Juga Tengah Diburu Madrid

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.
Sumber :
  • Reuters / Eric Miller

VIVA.co.id – Sejumlah spekulasi soal deretan pemain yang tengah diburu Real Madrid untuk diboyong ke Santiago Bernabeu musim depan terus bergulir. Tak cuma David de Gea dan Eden Hazard, El Real pun rupanya mencoba untuk membidik bintang dari kancah Premier League lainnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kabar tersebut pun disebut-sebut akan kembali mengusik kenyamanan para pendukung Chelsea yang masih belum terima terkait niat Los Galaticos membajak Hazard dari Stamford Bridge. Tapi, siapa yang sebenarnya juga minati Madird dari skuat The Blues?

Dilansir The Sun, Zinedine Zidane bahkan telah mendesak Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk mengajukan penawaran kepada pemilik gelar PFA Player of the Year dan Football Writers 'of the Year Premier League musim ini, N'Golo Kante.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menurut pertimbangan Zidane, Kante merupakan sosok sentral dalam dua musim terakhir Premier League, dimana ia telah menjadi bagian dari dua tim peraih gelar tersebut dalam dua musim terakhir.

Selain itu, Zidane juga mulai berpikir untuk mencari gelandang jangkar berkualitas guna menopang performa tak stabil Casemiro yang mencatatkan 13 kartu kuning untuk El Real musim ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dan rencana itu pun diduga akan membuat pergerakan nilai harga dari Kante mulai melambung sensasional jika Madrid hendak melancarkan skema tersebut.

Dilaporkan bahwa El Real siap menawarkan £50 juta untuk tanda tangan Kante, dimana angka tersebut maka nilai jual Kante £20 juta lebih banyak dari yang dibayar The Blues kepada Leicester City tahun lalu.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024