LIVE MATCH: Babak I, Liverpool Mampu Ungguli Middlesbrough

Pemain Liverpool melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Liverpool berhasil unggul 1-0 dalam laga babak pertama pekan pamungkas Premier League kontra Middlesbrough, Minggu malam WIB 21 Mei 2017. Pada duel di Anfield tersebut, The Reds harus menuntaskan laga dengan kemenangan demi mengamankan posisinya lolos ke Liga Champions.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Turun dengan para pemain terbaiknya, skuat besutan Juergen Klopp kerap menguasai jalannya laga. Dominasi tersebut tampak dari catatan penguasaan bola Liverpool yang mencapai 69 persen.

Sayangnya, sejumlah peluang kerap gagal dimanfaatkan Philippe Coutinho cs yang membuat mereka belum juga dapat mencetak gol hingga jelang berakhirnya 45 menit pertama. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul dari lesakan Georginio Wijnaldum tepat jelang turun minum. Memanfaatkan assist Roberto Firmino, bek asal Belanda itu kini membuka peluang The Reds lolos ke Liga Champions.

Hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama skor 1-0 untuk keunggulan The Reds bertahan mengantarkan para pemain ke ruang ganti.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Dalam laga pamungkas ini, Liverpool juga harus bersaing dengan Arsenal dan Manchester City untuk berlomba mengamankan tiket ke pentas tertinggi benua Eropa

Susunan pemain:

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Joel Matip, James Milner, Adam Lallana, Emre Can, Georginio Wijnaldum, Daniel Sturridge, Roberto Firmino, Philippe Coutinho.

Middlesbrough: Brad Guzan; George Friend, Ben Gibson, Calum Chambers, Fabio da Silva; Adam Clayton, Adam Forshaw, Grant Leadbitter, Stewart Downing, Patrick Bamford, Rudy Gestede.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya