LIVE MATCH: Gebrakan ManCity Benamkan Watford di Babak I

Selebrasi pemain Manchester City
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manchester City berhasil menuai panen gol pada laga babak pertama kontra Watford dalam pekan pamungkas Premier League musim ini. Lesakan 4 gol The Citizens mampu memberikan rasa nyaman dalam pengamankan tiket Liga Champions musim depan.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Menit kelima jalannya laga, Vincent Kompany langsung membawa City unggul dengan memanfaatkan set piece sepak pojok yang dilepaskan oleh Kevin De Bruyne. Capaian skor 1-0 ini pun memacu semangat tim besutan Pep Guardiola.

Hal itu pun terjawab pada menit 23. Kini giliran Sergio Aguero yang mencatatkan namanya di papan skor yang menjadikan assist Kevin De Bruyne kembali berbuah gol membawa skor 2-0 untuk City.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Aguero yang belum puas, kembali mencetak gol di menit 36 yang menuntaskan kreasi assist Leroy Sane. Dengan apik, Aguero mengkonversi permainan menawan lini tengah Manchester biru, skor 3-0 pun kian membenamkan Watford di depan pendukungnya.

Berselang 5 menit, Fernandinho juga berkesempatan menyumbang torehan golnya. Fernando yang menyodorkan assist sempurna untuk membobol gawang Watford dan membawa City terus menjauhkan skor 4-0.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Skor itu pun bertahan hingga mengantarkan para pemain menuju ruang ganti. 

Susunan pemain:

Watford: Huerelho Gomes, Daryl Janmaat, Sebastian Prodl, Brandon Mason, Nordin Amrabat, Tom Cleverley, Valon Behrami, Abdoulaye Doucoure, Stefano Okaka, Etienne Capoue, Mbaye Niang.

Manchester City: Willy Caballero, Fernandinho, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Gael Clichy; David Silva, Yaya Toure, Kevin De Bruyne, Leroy Sane; Gabriel Jesus, Sergio Aguero.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya