Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Senin 22 Mei 2017

Laga Liga 1, Persiba Balikpapan vs Persipura Jayapura
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persipura Jayapura akan bertandang ke Stadion Gajayana, Malang, menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 1, Senin 22 Mei 2017.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Persipura saat ini berada di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 10 poin dari enam laga. Sedangkan Persiba menghuni dasar klasemen setelah hanya meraih satu poin.

Persiba menjadi satu-satunya tim Liga 1 yang belum pernah merasakan kemenangan. Dari enam laga yang sudah dilakoni, Persiba meraih lima kekalahan dan satu hasil imbang,

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool

Bagaimana peluang Persipura melawan Persiba? Dari lima pertemuan terakhir, Persipura unggul dengan mengantongi tiga kemenangan dan dua lainnya berakhir imbang.

Pada pertemuan terakhir, November 2106 lalu, Persipura menang besar 4-1. Layak disimak, apakah Persipura akan melanjutkan tren positif melawan Persiba. Atau justru Persiba bangkit dari tren buruk di Liga 1 di laga ini.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Pertandingan Persiba melawan Persipura akan disiarkan langsung oleh tvOne pada pukul 18.30 WIB, Senin 22 Mei 2017. Selain itu, ada pula siaran langsung dari lanjutan Liga 2 yang mempertemukan Persekap Pasuruan melawan Persigo Semeru FC pada 14.30 WIB. (one)

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol Witan Sulaeman

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-23 Hari Ini

Dari Liga 1, Persita Tangerang menjamu Persib Bandung. Sedangkan Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi tuan rumah Timnas Qatar U-23 di laga penyisihan Grup A Piala Asia.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024