Gagal Juara LaLiga, Messi Dapat Hadiah Hiburan

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Stringer Livepic

VIVA.co.id – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi gagal membawa timnya meraih gelar LaLiga musim ini. Real Madrid akhirnya keluar sebagai juara setelah menaklukkan Malaga di Stadion La Rosaleda, Minggu, 22 Mei 2017, atau Senin dini hari waktu Indonesia.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Meski gagal menjadi juara, setidaknya Messi kini mendapat hadiah hiburan. Dia dipastikan menggondol sepatu emas eropa karena berhasil mencetak 37 gol selama satu musim ini.

Ini adalah kali keempat Messi memenangkan penghargaan serupa, yakni pada musim 2009-2010, 20011-2012 dan 2012-2013. Dia juga menyamai penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang juga sudah empat kali meraihnya.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Sementara, di posisi runner-up ada Bas Dost dari Sporting Lisbon yang musim ini menggila dengan torehan 34 gol. Di bawahnya lalu ada Pierre Aubameyang dengan 31 gol.

Selain sepatu emas Eropa, Messi juga meraih gelar Pichichi, atau top scorer LaLiga. Dia bersaing dengan sesama pemain Barcelona, Luis Suarez yang mencetak 28 gol.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi
Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024