Beratnya Bek Persija Gabung ke Timnas U-22

Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Hati bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, tengah berkecamuk. Rezaldi mengaku merasa membawa beban berat di pundaknya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Bagaimana tidak, Persija saat ini sedang terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Di sisi lain, Rezaldi harus pergi meninggalkan Macan Kemayoran.

Ya, Bule (sapaan Rezaldi) mendapatkan panggilan ke Timnas Indonesia U-22 untuk ikut pemusatan latihan di Bali, 22 hingga 27 Mei 2017 mendatang. Ini adalah kesempatan kedua Rezaldi untuk ikut TC Timnas U-22 setelah absen pada periode sebelumnya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Cukup terbebani meninggalkan Persija dalam kondisi seperti ini. Tapi, mau tidak mau. Saya berharap kemenangan bisa didapat Persija di laga berikutnya," kata Rezaldi.

Persija memang belum bisa keluar dari krisis. Menghadapi Bali United, klub kebanggaan The Jakmania tersebut hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Dengan hasil tersebut, Persija masih terjerembab di posisi 15 klasemen sementara dengan koleksi enam poin. "Saya minta maaf kepada The Jakmania karena sampai sekarang belum bisa memberikan kemenangan di laga kandang," ujar Rezaldi.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022