Bawa Real Madrid Juara, Kaki Ronaldo Sampai Berdarah

Para pemain Real Madrid merayakan gol Cristiano Ronaldo (tengah)
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo mencetak satu gol dalam pertandingan Real Madrid menghadapi Malaga, Senin 22 Mei 2017 dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, Los Blancos unggul 2-0, sekaligus memastikan diri menjadi juara LaLiga musim ini.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Peran Ronaldo dalam pertandingan tersebut sangat vital. Dia beberapa kali menjadi pendobrak pertahanan Malaga sekaligus menciptakan peluang berbahaya.

Bukan tanpa alasan dia tampil menggila. Karena, Madrid butuh tambahan setidaknya satu poin untuk merebut gelar juara yang sudah lima musim tidak didapatkan.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Dilansir Marca, kaki pemain berjuluk CR7 tersebut sampai berdarah karena mendapatkan tekel keras dari pemain Malaga, Federico Ricca. Eks pemain MU tersebut mendapatkan luka yang cukup panjang di bagian betis.

Seusai pertandingan, pemain asal Portugal tersebut membeberkan resep sukses Madrid bisa menjadi juara LaLiga musim ini. Kecerdasan manajemen merupakan salah satu faktor kesuksesan ini.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya senang, sebab ini adalah musim yang spektakuler. Keberhasilan kami karena manajemen yang cerdas, bantuan dari pelatih dan tentunya kontribusi para penggawa yang sedikit mendapat kesempatan tampil," ujarnya.

Madrid berpeluang menyabet dua gelar juara di musim ini. Skuat asuhan Zinedine Zidane akan tampil di final Liga Champions menghadapi Juventus di Cardiff Stadium, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB.

Penampakan kaki Cristiano Ronaldo yang berdarah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya