Kiper Real Madrid Tidak Gentar Diancam Isu De Gea

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Keylor Navas
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid memastikan juara LaLiga usai menghajar Malaga 2-0 di La Rosaleda di laga pamungkas, Senin dinihari 22 Mei 2017. El Real juara dengan meraih 93 poin dari 38 laga.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Madrid unggul tiga poin dari juara bertahan Barcelona yang harus puas mengakhiri liga di posisi dua. Ini menjadi trofi LaLiga pertama Madrid sejak musim 2012.

Selain karena ketajaman Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, Keylor Navas juga punya andil atas kemenangan Madrid ini. Dia beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang di laga ini.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Namun, masa depan Navas di Madrid dianggap belum pasti. Karena Madrid dikabarkan masih sangat bernafsu mendatangkan kiper MU, David de Gea. Apa komentar Navas?

"Saya masih punya kontrak tiga tahun tersisa di Madrid. Saya tidak berpikir akan pergi dari Madrid," kata Navas usai laga seperti dilansir Marca.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Saya tidak akan berhenti bertarung. Dan musim depan saya akan melakukan yang sama, bahkan lebih keras lagi (memperebutkan posisi kiper utama Madrid)," tegasnya.

Sementara itu, ada aksi unik yang dia lakukan usai Madrid memastikan juara LaLiga. Kepalanya terlihat plontos usai pertandingan. Apa sebabnya?

"Saya berjanji kepada Tuhan jika kami bisa juara liga, saya akan mendedikasikannya untuk para pasien kanker anak yang setiap hari berjuang di rumah sakit," kata Navas.

"Dan kini saya tanpa rambut karena itu semua saya dedikasikan untuk mereka," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya