Kapten Real Madrid Sindir Mantan Presiden Barcelona

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyindir mantan Presiden Barcelona, Joan Gaspart. Dia memberi sindiran usai membawa Los Blancos menjuarai LaLiga musim ini.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Sikap Ramos disebabkan oleh pernyataan Gaspart sebelum Madrid berhadapan dengan Malaga, Senin 22 Mei 2017 dini hari WIB. Pria yang kini menjabat sebagai Wakil Presiden Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) berharap skuat asuhan Zinedine Zidane kalah.

(Baca juga: Selebrasi Juara LaLiga, Zidane 'Disemprot' Pemain Madrid)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dan kekalahan tersebut dikarenakan Ramos melakukan gol bunuh diri. Namun, pemain berusia 31 tahun tersebut memberikan balasan yang tidak kalah sengit.

"Dia menggunakan nama saya hanya untuk bisa masuk ke koran. Dia harus meminum champagne Dom Perignon dari saya," tutur Ramos seperti dikutip dari Marca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ramos memang menjadi salah satu pemain Madrid yang kerap berselisih dengan pendukung atau pemain Barcelona. Perselisihannya di dunia maya dan media massa dengan Gerard Pique bahkan berkali-kali terjadi.

(Baca juga: Bawa Real Madrid Juara, Kaki Ronaldo Sampai Berdarah)

Dan kini dia bisa lebih berbangga. Madrid akhirnya bisa memenangi gelar juara LaLiga setelah terakhir kali mendapatkannya lima musim lalu. Ini juga menjadi gelar juara LaLiga ke-33 kali sepanjang sejarah klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya