Pesta Juara La Liga, Pemain Madrid Bersikap tak Terpuji

Real Madrid Rayakan Gelar La Liga
Sumber :
  • Reuters/Paul Hanna

VIVA.co.id – Real Madrid memastikan diri menjadi juara LaLiga musim ini usai kalahkan Malaga dengan skor 2-0 pada Senin 22 Mei 2017 dini hari WIB. Tambahan tiga angka membuat mereka mengumpulkan 93 poin di musim ini.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Mereka unggul tiga poin dari rival abadi, yakni Barcelona yang berada di peringkat kedua. Dan seperti biasanya, setiap kali juara, Madrid langsung melakukan pesta kemenangan.

Tapi sayangnya, melansir dari Sport, perayaan itu tercoreng karena adanya sikap tak terpuji dari pemain Madrid. Diduga, pemain itu adalah Dani Carvajal.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Dia mengambil mikropon dan ikut menyanyikan sindirian kepada Ateltico Madrid dan bek Barcelona, Gerard Pique. Dia sepertinya terpancing dengan euforia para suporter yang hadir dalam pesta perayaan.

Video di mana ejekan itu dinyanyikan oleh Dani menyebar di media massa. Dia pun mendapat kecaman karena sikap tak terpuji seperti itu.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Belum luput dari ingatan, pemain berusia 25 tahun tersebut mengacungkan jari tengah ke arah suporter Barcelona saat pertandingan El Clasico di Estadio Camp Nou pada Desember 2016 lalu. (ren)

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024