Jelang Hadapi Persela, PS TNI Genjot Fisik Pemain

Selebrasi gol pemain PS TNI
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Penjaga gawang PS TNI, Dhika Bhayangkara, mengingatkan rekannya untuk melupakan kekalahan dari Madura United, 19 Mei 2017 lalu. Di laga tersebut mereka takluk dengan skor 1-4. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dengan kekalahan ini, rekor belum pernah kalah PS TNI di Liga 1 musim 2017 pecah. Dhika menuturkan jika sejumlah persiapan dilakukan jelang menghadapi pekan ke-8, khususnya pembenahan fisik. 

Di laga selanjutnya, PS TNI akan bentrok dengan Persela Lamongan. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu, 27 Mei 2017 di Stadion Pakansari, Bogor. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Pembenahan fisik yang terutama dilakukan oleh pelatih PS TNI, Ivan Kolev.  Sebab, saat melawan Madura United, fisik pemain terlihat kurang maksimal. Pertandingan kemarin sudah selesai, maka untuk laga selanjutnya kita harus mengambil poin," kata Dhika kepada VIVA.co.id. 

Menurut Dhika, kekalahan PS TNI kemarin disebabkan banyaknya pemain yang cedera dan akumulasi kartu. Hal itu yang menyebabkan tim tampil kurang maksimal. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Laga berikutnya yang bermain di kandang tentunya akan lebih baik lagi, dan pastinya kami akan bangkit lagi. Target kami di laga selanjutnya adalah menang," tambah Dhika. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022