MU Tak Gelar Parade Andai Juara Liga Europa?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United tengah bersiap untuk menghadapi laga final Liga Europa, kontra Ajax Amsterdam. Namun, tampaknya armada The Red Devils takkan melakukan parade perayaan juara, andai sukses menjuarai ajang tersebut.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Musim 2016/2017, MU sudah meraih dua gelar, Community Shield dan Piala Liga Inggris. Peluang untuk menambah gelar cukup terbuka, andai mampu menjadi kampiun Liga Europa.

Meski demikian, melihat gengsi ajang yang sukses dimenangkan MU tidaklah terlalu greget. Hal ini yang kemudian menjadi rumor bahwa MU takkan melakukan parade andai sukses menjadi juara Liga Europa.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Hal ini disebut oleh seorang perwakilan Balai Kota Manchester. Perwakilan yang tak disebutkan namanya ini mengungkap, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak MU untuk melakukan parade di kota Manchester.

"Sampai saat ini belum ada kontak dari Manchester United kepada balai kota. Tapi, kami bersama rekan-rekan di Dewan Trafford, akan siap mendukung klub tersebut jika mereka memenangkan Liga Europa, dan ingin mengadakan sebuah acara," kata perwakilan Balai Kota Manchester, dikutip 101 Greatgoals.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Laga MU kontra Ajax akan digelar pada 24 Mei 2017, bertempat di Friends Arena, Solna, Swedia. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024