Isco Tegaskan Bertahan di Madrid

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Isco menjadi salah satu pemain yang ikut andil dalam kesuksesan Real Madrid menjuarai LaLiga musim ini. Bintang berusia 25 tahun ini menegaskan, akan tetap bertahan bersama armada Los Merengues musim depan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Musim ini, mantan gelandang Valencia dan Malaga ini jadi salah satu pemain kunci Zinedine Zidane, dalam kesuksesan juara LaLiga. Di bawah komando pelatih asal Prancis itu, Isco kembali mampu menunjukkan kualitasnya. 

Terbukti, dalam sistem rotasi yang dimainkan Zidane, Isco mampu mencetak 10 gol dalam 30 penampilannya di ajang LaLiga. Catatan gol yang dicetak Isco musim ini, jadi yang terbanyak dari empat musim kebersamaannya dengan Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tak ayal, Isco ingin tetap bertahan dan menjadi bagian dari Madrid musim depan. Ia mengatakan, banyak dukungan kepadanya untuk tetap berseragam putih kebesaran Madrid. Bukan hanya itu, Isco juga menenangkan fans, dan memberi jaminan akan tetap menjadi bagian dari tim

"Jangan khawatir fans Real Madrid, saya akan bertahan. Ya, itu adalah masa sulit. Tapi, saya tetap memiliki kekuatan psikologis dan saya menerima dukungan dari banyak orang," ujar Isco dikutip Football Espana.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kembalinya performa terbaik, disertai dengan kesuksesan merengkuh gelar juara LaLiga, terasa sangat spesial bagi Isco. Sebab, dengan gelar LaLiga, Isco sudah merasakan semua gelar di kompetisi bergengsi bersama Madrid.

"Waktunya akan datang. Tapi, itu adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan untuk memenangkan gelar di sini, bersama keluarga, teman dan kota saya," kata Isco melanjutkan.

"Saya akan selamanya berterima kasih atas kasih sayang yang mereka tunjukkan kepada saya. Ini adalah momen yang sangat manis dan Anda harus menikmatinya. Kami telah menunjukkan, kami mampu menggunakan seluruh skuat," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya