Juventus Permanenkan Winger Lincah Kolombia

Winger Juventus, Juan Cuadrado
Sumber :
  • Reuters / Max Rossi

VIVA.co.id – Juventus akhirnya resmi menaikkan status winger berpaspor Kolombia, Juan Guillermo Cudarado, menjadi permanen. Sebelumnya, Juventus sudah meminjam pemain berusia 28 tahun dalam dua musim terakhir.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Cuadrado merupakan salah satu pemain kunci Juventus dalam dua musim terakhir. Khusus di musim ini, Cuadrado memainkan peran vital dalam lini serang armada La Vecchia Signora.

Dipinjam dari Chelsea sejak awal musim 2015/2016, Cuadrado total sudah tampil dalam 83 pertandingan dan mencetak delapan gol di semua ajang. Dua gelar Scudertto dan Coppa Italia, pernah dirasakan pemain berambut dreadlock ini.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Lewat situs resmi, Juventus.com, manajemen I Bianconerri resmi mengumumkan status permanen Cuadrado. Cuadrado diikat kontrak bersama Juventus dengan durasi tiga tahun, yang berarti Cuadrado akan berada di Juventus Stadium hingga 2020 mendatang. 

"Biaya transfer permanen sebesar €20 juta, dibayar dalam tiga kali cicilan mulai tahun pembukuan 2017/2018. Pemain berusia 28 tahun telah menandatangani kontrak yang mengikatnya dengan Bianconeri hingga 30 Juni 2020," bunyi pernyataan resmi Juventus.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Cuadrado berpeluang besar mengantar Juventus meraih gelar treble winner musim ini, andai mampu menjuarai Liga Champions. Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid dalam laga final Liga Champions di Millenium Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017 mendatang.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024