Griezmann Angkat Suara Soal Kemungkinan Hijrah ke MU

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Nama Antoine Griezmann memang jadi salah satu komoditi panas dalam bursa transfer musim panas 2017. Sejumlah klub elite Eropa jadi peminat bomber Atletico Madrid ini.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Salah satu klub yang paling gencar dikabarkan bakal memboyong Griezmann adalah raksasa Inggris, Manchester United. Manajemen Setan Merah sudah menjadikan eks pemain Real Sociedad sebagai buruan utama sejak bursa trasnfer musim lalu.

Griezmann jelas mengetahui berita ini. Meskipun, dalam beberapa kesempatan ia menegaskan akan tetap menjaga loyalitasnya bersama armada Los Colchoneros.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Namun, dalam wawancara bersama salah satu stasiun televisi Prancis, Griezmann justru mengungkap kemungkinannya bergabung dengan MU. Griezmann bahkan mengatakan jika masa depannya akan diputuskan dalam beberapa pekan ke depan.

"Masa depan saya akan diputuskan dalam dua pekan ke depan," ujar Griezmann dikutip Sportsmole.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Kemudian, saat ditanya besarnya kemungkinan dalam skala 1-10, Griezmann juga punya jawabannya. "enam," ucap Griezmann menjawab pertanyaan tersebut.

Menurut data Transfermarkt.co.uk, MU harus merogoh kocek sedalam £68 juta, atau setara dengan Rp1,2 triliun, untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain 26 tahun ini.

Hingga saat ini, Griezmann sudah membela panji Los Rojiblancos selama tiga musim. Total 83 gol sudah ia kemas dalam 160 penampilannya di semua ajang. Griezmann juga ikut membawa Atletico juara Piala Super Spanyol tahun 2014.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya