Gagal Juara LaLiga, Presiden Barcelona Tak Menyesal

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu
Sumber :
  • fcbarcelona.com

VIVA.co.id – Pil pahit harus ditelan Barcelona setelah gagal merebut gelar LaLiga musim ini. Mereka kalah dari sang rival, Real Madrid, yang merebut gelar LaLiga ke-33.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Namun, hal itu tak membuat Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, merasa risau. Dia justru merasa bangga dengan pencapaian timnya yang terus berjuang hingga akhir musim.

"Barcelona membuat hal-hal sulit bagi calon juara dan itu yang harus kami lakukan. Kami harus mengucapkan selamat kepada Real Madrid, yang melakukan apa yang harus mereka lakukan," ucap Bartomeu seperti dikutip Marca.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Bartomeu merasa timnya kurang beruntung di sepanjang musim ini. Penampilan mereka juga tak konsisten.

"Barcelona mampu mengalahkan klub-klub besar tapi goyah di laga lainnya. Itu menunjukkan bahwa LaLiga sangat kompetitif," tambahnya.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Meski begitu, pria 54 tahun itu yakin timnya bisa meraih setidaknya satu gelar musim ini. Itu lantaran El Barca sudah memastikan diri berlaga di final Copa del Rey dan hanya akan melawan Deportivo Alaves.

"Alaves tidak akan mudah bagi kami. Tapi, Kita harus tetap  pergi ke Vicente Calderon dan bermain dengan tenang," lanjutnya.

Pemain Barcelona rayakan gol ke gawang PSG

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Barcelona akan menjamu PSG dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari nanti, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024