Raja Swedia Mau Bertemu Kelompok Suporter Viking Persib

Dubes RI untuk Swedia, Kamapradipta Isnomo, menyerahkan Surat-Surat Kepercayaan kepada Raja Carl XVI Gustaf melalui Chief of Protocol Kemlu Swedia, Ambassador Maria Christina Lundqvist, di Stockholm Kamis 19 November 2020.
Sumber :
  • KBRI Stockholm

VIVA.co.id – Warga Bandung, khususnya suporter Persib berjuluk Viking, akan kedatangan tamu spesial pada Rabu besok, 24 Mei 2017. Raja Swedia, Carl XVI Gustaf yang tengah melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia bakalan mampir ke Kota Kembang.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Yang menarik, dalam kunjungan ke Bandung itu, Raja Swedia diagendakan bertemu dengan bobotoh Viking, seperti ditulis Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, dalam twitter-nya. Disebutkan, pertemuan dengan Viking tersebut merupakan bagian dari silaturahmi budaya antar kedua negara.

"Warga BDG, besok Rabu, Raja Swedia akan mengunjungi BDG. Juga akan dipertemukan dg bobotoh Viking Persib, sbg silaturahmi budaya. Nuhun," cuit pria yang biasa disapa Kang Emil tersebut.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Raja Swedia tiba di Indonesia pada Minggu, 21 Mei 2017. Sang Raja datang didampingi Ratu Silvia dan  didampingi 35 pebisnis dari negara tersebut. Pada Senin, kemarin Sang Raja menggelar pertemuan dengan Presiden RI, Joko Widodo di Istana Bogor.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Fokus utama dari kunjungan Raja Swedia yaitu untuk mengembangkan kerja sama di bidang investasi dan perdagangan, energi serta riset dan teknologi. Selain itu diharapkan, dalam kunjungan ini akan ada hasil yang dapat dinegosiasikan, terkait dengan perjanjian bebas visa, di bidang ekonomi kreatif, dan sektor lainnya.

(ren)

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024