Sriwijaya FC Terlecut Kekalahan Kontroversial dari PSM

Pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa.
Sumber :

VIVA.co.id – Sriwijaya FC langsung menggeber persiapan usai kalah secara kontroversial dari PSM Makassar, Minggu, 21 Mei 2017. Skuat asuhan Oswaldo Lessa bahkan terlecut hasil pertandingan tersebut.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Sriwijaya menjamu Madura United dalam pekan ke-8 Liga 1 di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu, 27 Mei 2017. Tim tamu bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.

"Tidak ada waktu istirahat. Kami harus persiapan menghadapi pertandingan berat," kata Lessa melalui pesan singkat kepada VIVA.co.id, Selasa, 23 Mei 2017.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

(Baca juga: Diwarnai Aksi Mogok, PSM Menang Dramatis Atas Sriwijaya FC)

Satu-satunya instruksi Lessa kepada Hilton Moreira dan kawan-kawan untuk menghadapi Madura United adalah bermain menyerang. Di laga kandang, keunggulan psikologis mesti dimanfaatkan maksimal.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Terkait dengan kekalahan dari PSM, Lessa tak ingin berkomentar banyak. Penalti di saat injury time baginya sudah jelas menjadi sebuah kontroversi.

"Semua orang nonton, dan semua orang tahu," ungkap juru taktik asal Brasil tersebut.

Klub berjuluk Laskar Wong Kito saat ini berada pada posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1. Dari tujuh pertandingan, mereka meraup 10 poin hasil dari tiga kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya