Milner Harap Liverpool Rekrut Pemain yang Miliki Loyalitas

Pemain Liverpool, James Milner
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id – Liverpool membuka kesempatan untuk lolos ke Liga Champions musim depan meski harus melalui jalur playoff. Itu lantaran The Reds berhasil finis di posisi keempat pada klasemen akhir Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bermain di kompetisi Eropa tentu akan semakin menguras tenaga The Anfield Gang. Dan Juergen Klopp tentu tahu jika timnya perlu menambah amunisi untuk mengarungi musim depan.

Mengetahui hal tersebut, gelandang Liverpool, James Milner, buka suara terkait perekrutan pemain baru. Secara mengejutkan dia mengungkapkan andai ada pemain baru yang ingin bergabung karena The Reds bermain di Liga Champions musim depan, lebih baik mereka mengurungkan niatnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Menurut mantan pemain Manchester City, pemain seperti itu hanya mementingkan diri sendiri dan tak memiliki loyalitas kepada tim. Dan dia tak mau Liverpool merekrut pemain seperti itu.

"Sebuah sikap tidak menghormati klub jika Anda mengatakan alasan Anda bergabung ke Liverpool karena Liga Champions. Dengan melihat sejarah, manajer, dan para pemain di klub ini, sangat tidak pantas jika Anda bergabung karena alasan itu," ujar Milner seperti dikutip Soccerway.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Anda harus datang dan membuktikan diri di sini. Itu baru cara yang benar untuk menunjukkan alasan Anda bergabung dengan klub ini," jelasnya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024