AS Monaco Mau Saja Lepas Mbappe, Tapi Ada Syaratnya

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Kylian Mbappe menjadi primadona baru di jagat sepakbola. Bintang AS Monaco tersebut mencuti perhatian dunia dengan performa impresif di usianya yang kini baru 18 tahun.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di Ligue 1 musim ini saja, pemain bernama lengkap Kylian Mbappe Lottin itu sudah mencetak 15 gol dari 29 pertandingan. Belum lagi gol di kancah Coupe de France (3 gol) dan Liga Champions (6 gol).

Banyak klub elit coba menggaet Mbappe dari Monaco. Sebut saja Real Madrid dan Manchester United.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

SItuasi ini disadari sepenuhnya oleh pemilik AS Monaco, Dmitry Rybolovlev. Dia mengatakan dengan senang hati melepas Mbappe, asalkan ada yang mau menebus dengan harga 100 juta pound Rp1,7 triliun.

"Kami tidak sedang dalam situasi di mana kami mengatakan 'iya' atau 'tidak' kepada pemain kami untuk meninggalkan klub. Kami tidak memiliki masalah finansial dan mendesak manajemen untuk menjual pemain," kata Rybolovlev, seperti dikutip Squawka.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami bukan Real Madrid atau Manchester United. Setiap pemain kami berhak menentukan kariernya sendiri. Dalam bisnis, jika Anda melawan situasi pasar, Anda akan kalah. Lihat lah saat kami melepas Anthony Martial, itu karena kemauannya sendiri dan klub tak berusaha memaksanya bertahan," lanjut dia. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024