Rayakan Gelar, Putra Bek Juventus Malah Cemberut

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@Bonucci_leo19

VIVA.co.id – Juventus memastikan Scudetto pada Minggu, 21 Mei 2017 kemarin. Meski Serie A masih menyisakan satu pertandingan lagi, namun poin Bianconeri sudah tidak bisa dikejar oleh dua rivalnya, AS Roma dan Napoli.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tiga angka penentu gelar diraih Juventus kala menjamu Crotone. 'Si Nyonya Tua' menang dengan skor meyakinkan 3-0 dalam duel di Juventus Stadium.

Usai pertandingan, langsung dilakukan penyerahan trofi. Dan dua putra bek Juventus, Leonardo Bonucci, menjadi sorotan dalam acara tersebut.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Anak kedua Bonucci, Matteo naik ke podium sambil digendong oleh ayahnya. Bocah yang menderita penyakit langka tersebut bahkan bahkan mendapat kalungan medali.

Pemandangan sebaliknya justru tampak dari putra pertama Bonucci, Lorenzo. Mengenakan kostum kebesaran Juventus, dia terlihat cemberut hampir sepanjang acara itu, seperti diberitakan 101 Great Goals.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Torino fan Lorenzo Bonucci in a Juventus top

Wajar memang, sebab Lorenzo diketahui bukan fans tim yang dibela ayahnya. Dia justru merupakan pendukung setia rival sekota Juventus, Torino. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024