Karier Pacar Ronaldo Melesat, dari Sales ke Dunia Model

Cristiano Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA.co.id – Nama besar Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola terbaik dunia tak perlu diragukan. Megabintang Real Madrid ini memiliki banyak penggemar, dan popularitasnya dalam beberapa tahun terakhir tak pernah pudar.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hal itu juga merembet hingga ke pacarnya, Georgina Rodriguez. Perempuan berusia 22 tahun tersebut dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan sebuah agensi model di Spanyol bernama Uno Models.

"Dengan tinggi tubuhnya, dia tidak akan berjalan di atas catwalk, tetapi untuk sebuah mereka yang tertarik dengan keseksian perempuan," demikian pernyataan Uno Models, seperti dikutip dari El Mundo.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Masuk dunia model menjadi lesatan karier luar biasa bagi Georgina. Sebab, sebelum menjalin hubungan dengan Ronaldo, dia berprofesi sebagai asisten sales di sebuah toko pakaian.

Namun, karena kecantikannya membuat Ronaldo terpikat. Sekira akhir 2016 lalu, keduanya menjalin hubungan kekasih. Lahir di daerah Jaca, Spanyol, Georgina memiliki selisih 9 tahun dengan pemain asal Portugal tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tetapi, mereka masih mampu unjuk kemesraan dalam setiap acara yang didatangi. Terakhir kali keduanya tampak berdua saat Ronaldo menerima anugerah gelar Ballon d'Or. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024