Terungkap, Kata Ejekan Pemain Madrid untuk Pique & Atletico

Real Madrid Rayakan Gelar La Liga
Sumber :
  • Reuters/Paul Hanna

VIVA.co.id – Pemain Real Madrid sedang berbahagia. Mereka memastikan diri menjadi juara LaLiga musim ini usai mengalahkan Malaga dengan skor 2-0, Senin 22 Mei 2017 dini hari WIB. Total 93 poin yang ditorehkan skuat asuhan Zinedine Zidane.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Mereka unggul tiga poin dari Barcelona yang berada di tempat kedua. Usai pertandingan, Sergio Ramos dan kawan-kawan langsung mengadakan pesta bersama para suporter.

Akan tetapi, luapan kebahagiaan itu tercoreng dengan adanya sikap negatif. Pemain Madrid, diduga Dani Carvajal bersama para suporter menyanyikan lirik yang menghina bek Barcelona, Gerard Pique.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

(Baca juga: Pesta Juara La Liga, Pemain Madrid Bersikap tak Terpuji)

"Pique, kamu bajingan, salut untuk sang juara," demikian nyanyian pemain dan suporter Madrid, seperti dikutip dari Marca.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Selain itu, Atletico Madrid juga kebagian diejek. Tim yang dikalahkan Madrid di semifinal Liga Champions itu disindir mengenai  kekecewaan gagal ke final. "Katakan kepada kami bagaimana rasanya. Kami akan pergi ke Cardiff."

Video perayaan juara Madrid ini menyebar di media massa. Dan Dani menjadi pemain yang paling dikecam publik Catalan. Bukan kali ini saja dia berulah, karena pada El Clasico di Estadio Camp Nou, Desember 2016 lalu dia juga mengacungkan jari tengah.

Video viral jersey fan Manchester City dirobek

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Muncul sebuah video viral jersey fan Manchester City dirobek. Momen ini terlihat dalam acara nobar Real Madrid vs Man City di perempat final Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024