Bayern Rayakan Gelar, Ancelotti Rela 'Ganti Profesi'

Bayern Munchen Lolos Semifinal Liga Champions
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Dominasi Bayern Munich di Bundesliga masih belum tergoyahkan. Musim ini, mereka kembali sukses meraih trofi kompetisi tertinggi di Jerman itu untuk kali kelima secara beruntun.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun, ada hal yang berbeda pada raihan gelar juara musim ini. Itu lantaran beberapa pemainnya ada yang memutuskan untuk gantung sepatu. Mereka adalah Philipp Lahm dan Xabi Alonso.

Momen perpisahan tersebut tentu menjadi semakin lengkap dengan gelar juara Bundesliga. Para penggawa Bayern pun tak segan untuk merayakan kemenangannya dengan gegap gempita.

Real Madrid Bidik Kemenangan di El Clasico demi Muluskan Langkah Juara

Dikutip 101greatgoals, seluruh pemain dan staf FC Hollywood merayakan kemenangannya dengan cara bernyanyi bersama di sebuah panggung. Para pemain Bayern pun menunjukkan kebolehannya bermain alat musik.

Ternyata, bukan hanya para pemain, pelatih kepala Bayern, Carlo Ancelotti, pun tak ingin ketinggalan. Dia menunjukkan kemampuan olah vokalnya dan berduet dengan bintang pop Jerman, Anastacia.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Tentunya, kemampuan bernyanyi keduanya sangat berbeda jauh. Tapi, pria asal Italia itu tetap percaya diri untuk bernyanyi dan menyelesaikan lagu tersebut bersama dengan sang artis.

Anda bisa melihat video kehebohan pesta juara Bayern dengan mengklik tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya