Pemain Persib Batal Berjumpa Raja dan Ratu Swedia

Persib
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Raja Swedia, Carl XVI Gustaf, beserta istrinya, Ratu Silvia, dipastikan tidak akan bertemu dengan para pemain Persib saat mengunjungi Kota Bandung, Rabu 24 Mei 2017. Hal ini disampaikan oleh Media officer Persib, Irfan Suryadiredja.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Irfan mengatakan dalam kunjungan tersebut Atep cs tidak bertemu langsung karena berbagai alasan. Pertemuan nanti akhirnya hanya dihadiri pihak manajemen sebagai perwakilan dari Tim Maung Bandung.

"Karena beberapa faktor tidak akan bersama tim, permohonan surat juga baru kita terima sore (23 Mei) dan hanya akan dihadiri bapak Haji Umuh (manajer Persib) sebagai perwakilan," ujar Irfan.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, sebelumnya sempat mengutarakan keinginannya mempertemukan pemain Persib dan Viking (kelompok suporter Persib) kepada Raja dan Ratu Swedia. Namun, untuk pertemuan dengan Viking dipastikan bakal terealisasi.

Itu setelah Ratu Silvia mengutarakan ketertarikannya dengan Viking yang merupakan suka asli bangsa Skandinavia. "Kalau Bobotoh atau Viking informasinya akan datang," katanya.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Lebih lanjut, Irfan menyampaikan dipertemuan tersebut Persib bakal memperkenalkan sejarah berdirinya tim dan budaya sepakbola Bandung. Dia berharap nama Persib dikenal di Swedia berkat pertemuan ini.

"Kita akan memperkenalkan Persib itu seperti apa budayanya, seperti apa dimata masyarakat Jawa Barat khususnya di Bandung. Lebih kepada informasi-informasi soal tim," ujar Irfan.

"Harapannya semoga Persib bisa semakin dikenal masyarakat luar juga. Kalau kerjasama kita tidak berpikir kesana karena katanya akan ada media dari Swedia juga yang meliput," tuturnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya